Bunga Papan | Karangan Bunga: Manfaat Bunga Papan Manfaat Bunga Papan

Minggu, 04 Mei 2014

Manfaat Bunga Papan

Sesuai sama dengan namanya bunga papan adalah suatu karangan bunga yang diatur sedemikian eloknya disebuah papan yang mempunyai ukuran rata-rata 2. 5m x 1. 5m. Papan ini lalu di beri hiasan bunga yang cantik serta di beri tulisan singkat tentang pada siapa karangan bunga itu diperlihatkan. Umumnya karangan bunga papan dipakai oleh beberapa grup atau perusahaan spesifik untuk mengungkap rasa empati mereka pada rekan atau koleganya. Rasa empati ini ada yang berbentuk sukai ataupun duka. Umpamanya ada satu diantara rekan atau kolega yang tengah berduka lantaran anggota keluarganya atau jadi dianya sakit keras atau wafat serta dapat pula berikan perkataan selamat atas kesuksesan serta pencapaian rekan atau koleganya itu.


Type Bunga yang Jadikan Bunga Papan

Dalam bikin karangan bunga ini, terdapat banyak ketentuan spesifik lantaran ini bakal tergantung pada maksud serta maksud dibuatnya karangan bunga itu. Penentuan warna serta jenis bunga akan punya pengaruh lantaran masing-masing bunga serta juga warnanya mempunyai arti yang berlainan. Kekeliruan dalam penentuan warna serta jenis bunga bakal mengakibatkan kesalahpahaman pada penerima hingga penerima mengartikan maksud lain dari apa yang kita berikanlah.

Dalam bikin karangan bunga papan yang ditujukan pada penerima yang tengah bergembira ria maka warna bunga yang diambil pastinya warna warni. Lantaran perasaan seorang saat tengah bergembira ria mempunyai warna yang berbagai. Tetapi penentuan warna janganlah terlampau ekstrim atau mencolok sekurang-kurangnya pastikan warna cerah yang seirama umpamanya merah, pink serta ungu atau kuning, oranye serta putih. Sedang untuk karangan bunga papan yang ditujukan pada penerima yang tengah berduka cita maka warna bunga yang diambil umumnya gelap. Tak mesti warna hitam, tetapi merah marun, coklat, krem atau abu-abu.

Type bunga yang diambil sesungguhnya bebas serta umumnya sesuai dengan harga nya. Bunga yang umum dipakai yaitu mawar serta tulip. Bunga yang dihias juga kadang-kadang bukan hanya bunga yang asli atau umum digunakan yaitu bunga plastic. Hal semacam ini dikarenakan lantaran bunga asli gampang layu terlebih bila ditempatkan dibawah cahaya matahari. Pemakaian bunga plastic diambil lantaran tak hanya tak gampang layu, warnanya juga jelas serta cerah melebihi warna bunga aslinya.



0 komentar:

Posting Komentar

 

Recommended Product

  • ads
  • ads
  • ads
  • ads
  • ads
  • ads
  • ads
  • ads

How to Order?

My Blog List

Bunga Papan | Karangan Bunga Copyright © 2009 Template is Designed by Rang Rantau Sponsored by Rang Rantau