Bunga Papan | Karangan Bunga: Membuat Bunga Papan Sendiri Membuat Bunga Papan Sendiri

Jumat, 18 April 2014

Membuat Bunga Papan Sendiri

Ingin membuat bunga papan sendiri tidaklah susah apabila kita merangkai bunga sendiri baik itu bunga papan ataupun bunga pot. Menurut pengalaman pribadi saya dalam merangkai kata kata di Bunga Papan cuma dibutuhkan pengetahuan mengetahui huruf serta ketekunan di lebih dengan seni. Terlebih bila Anda mau buka usaha Toko Bunga atau florist.

Merangkai bunga sama berarti dengan merangkai keindahan. Kecantikannya telah terbentuk dari tetap berbentuk setangkai bunga, sehelai daun, maupun sebatang ranting fresh. Merangkai bunga itu sesungguhnya gampang. Yang dibutuhkan hanya tekad serta keberanian berkreasi, baik waktu menentukan wadah, bunga, daun, serta ranting. Hasil rangkaian bakal sama cantiknya, sepanjang Anda merangkainya dengan ketertarikan.

Bahwasanya apabila tekad serta keberanian ditambah dengan pengetahuan perihal seni merangkai dan mengerti karakteristik bahan rangkaian itu sendiri bakal benar-benar mensupport inspirasi serta kreasi supaya beroleh hasil yang optimal sesuai sama dengan hasrat serta dapat juga di nikmati orang lain dengan kemungkinan tiada cela.

Nah apabila telah ada modal pertama dari dalam diri kita maka modal setelah itu kita mesti sediakan dana untuk beli seluruhnya bahan serta aksesori untuk merangkai bunga. Adapun bahan bahan yang dibutuhkan untuk bikin Bunga Papan seperti berikut :

1. Kayu ukuran 2 " x3 " untuk bikin ukuran papan 2, 7 m x 1, 8 m (ukuran standard sesuai sama dengan ukuran busa)
2. Busa (dapat gunakan yang murah atau yang mahal), harga market yang standart digunakan di Medan yaitu busa abu abu ukuran tidak tipis 4cm panjang 1, 8 m serta lebar 90 cm, jadi untuk ukuran kayu 2, 7 m x 1, 8m dibutuhkan busa 3 buah.
3. Kain karpet untuk papan bunga, yang umum di gunakan yaitu kain karpet yang warnanya hitam, merah hati atau biru tua agar seluruhnya warna bunga dapat cocok dengan warna kain.
4. Paku untuk menempelkan kain di kayu, Nah sesudah wadahnya usai barulah diperlukan
5. Bunga bunga plastik, belilah bunga plastik yang tahan lama, serta warna bunga yang cas, agar dapat digunakan berkali-kali serta tak menggunakan cost.
6. Jarum pentol, jarum jarum ini dilekatkan dibunga bunga supaya agar bunganya tak jatuh pada saat di rangkai serta dapat di bongkar atau di cabut kembali
7. Siapkan wadah area untuk menyimpan bunga plastik seseuai dengan warnanya
8. Benang untuk batasan
9. Meteran untuk mengukur
10. Rangkailah bunga sesuai sama dengan yang kita kehendaki, pastinya mesti ada unsur seni

2 komentar:

Unknown on 3 Agustus 2015 pukul 19.24 mengatakan...

jual busa abu2nya dimedan dmn

Unknown on 3 Agustus 2015 pukul 19.24 mengatakan...

jual busa abu2nya dimedan dmn

Posting Komentar

 

Recommended Product

  • ads
  • ads
  • ads
  • ads
  • ads
  • ads
  • ads
  • ads

How to Order?

My Blog List

Bunga Papan | Karangan Bunga Copyright © 2009 Template is Designed by Rang Rantau Sponsored by Rang Rantau