Bunga Papan | Karangan Bunga: Bunga Papan Bunga Papan

Minggu, 06 April 2014

Bunga Papan


Bunga Papan

Bunga papan adalah, perpaduan berbagai macam jenis bunga dengan menggunakan media streofom, bambu dan kain spoon, sehingga tercipta sebuah karya seni rangkaian bunga yang bisa dinikmati oleh orang banyak. Ada berbagai jenis bunga papan yang bisa anda kirimkan untuk berbagai keperluan untuk memberikan berbagai jenis ucapan.

Toko Bunga cantik tawarkan bunga papan baik untuk duka cita ataupun perkataan selamat. Bunga papan adalah kreasi ungkapan untuk peristiwa spesifik yang terbagi dalam komponen bunga, dedaunan, papan foam, serta penyangga. Bunga papan didesain sedemikian rupa hingga membuahkan versus besar kartu perkataan dengan memajang nama/perusahaan Anda serta nama penerima bunga.

Bunga Papan Duka Cita adalah perkataan duka cita yang ditujukan pada rekanan, teman dekat, keluarga atau rekanan yang ditinnggalkan atas kehilangan seorang yang terkasihi. Bunga Papan Duka Cita dari Toko Bunga cantik memiliki nuansa lembut dengan warna putih, kunih, hijau serta biru.

Bunga Papan Perkataan Selamat adalah ungkapan selamat serta berhasil, selamat berbahagia, lagi th., peresmian kantor atau usaha baru serta perayaan pernikahan ditujukan pada famili, kerabat, rekanan usaha ataupun korporat. Bunga Papan Perkataan Selamat ada dengan variasi design warna jelas seperti merah, biru, hijau serta kuning sesuai sama dengan warna keceriaan yang dihadapi penerima karangan bunga.
Kami memakai beragam jenis bunga seperti carnatia, anthurium, daisy, baby’s breath, enak malam, anggrek, lili, krisan, bunga balon dan sebagainya digabungkan dengan daun-daun pendukung seperti palm, sirih gading, pandanus, farigatus, xanadu, serta srigading rambat serta hiasan-hiasan yang lain.

Diluar itu, tim bunga papan di toko bunga cantik yaitu beberapa pakar dalam bikin bunga papan yang bisa sesuaikan dengan keinginan customer mencakup ukuran papan, wujud huruf, type bunga, serta design.

Silahkan pesan bunga papan yang Anda kehendaki lewat form Langkah Pesan Bunga On-line. Untuk info selanjutnya silahkan menghubungi kami di nomer kontak yang disiapkan. toko bunga cantik bakal menolong Anda untuk sediakan keperluan bunga papan.

Silakan hubungi staff marketing toko bunga cantik untuk memperoleh Bunga Papan yang Anda kehendaki!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Recommended Product

  • ads
  • ads
  • ads
  • ads
  • ads
  • ads
  • ads
  • ads

How to Order?

My Blog List

Bunga Papan | Karangan Bunga Copyright © 2009 Template is Designed by Rang Rantau Sponsored by Rang Rantau